Background

Kegiatan PKL ke 36

Selasa, 25 February 214..

Hari ini agak bingung, karena prensentsi hari ini manual, gak seperti biasa secara online.Jadi berangkat pagi jam tujuh dah nyampai kampus,nunggu Pak.Kuindra sampai jam setengah delapan.Setelah itu,di beri tau presenstsi hari ini secara online tapi trouble shoot kali ya karena nggak bisa input. Kemarin ada anak yang kurang displin.Jadi kena semua deh.Alpa semua. :(
Agenda hari ini sebenarnya presentasi tugas artikel tentang macam2 bahasa pemrograman tingkat rendah dan tingkat tinggi, disertai contohnya.Presentasinya berbeda dengan biasanya, karna di undi jadi yang presentasi hanya tiga orang. Dan siap-siaplah. Dag Dig Dug.. :) Jadwalnya jam dua setelah istirahat presentasi.Tapi di cancel besok hari rabu, karena Pak.Kuindra ada event mendadak.
Presentasi kali ini tidak menggunakan power point tapi di suruh menggunakan aplikasi yang laen. Misalnya impress,prezi.
  1. Openoffice.Org Impress atau dikenal dengan sebutan IMPRESS saja adalah Perangkat lunak untuk membuat presentasi multimedia dan media interaktif.
     
  2. Prezi adalah sebuah perangkat lunak untuk presentasi berbasis internet (SaaS). Selain untuk presentasi, Prezi juga dapat digunakan sebagai alat untuk mengeksplorasi dan berbagi ide di atas kanvas virtual. Prezi menjadi unggul karena program ini menggunakan en:Zooming User Interface (ZUI), yang memungkinkan pengguna Prezi untuk memperbesar dan memperkecil tampilan media presentasi mereka.
 Belajar lagi dengan aplikasi yang baru, dan lebih bagus,mudah.






Categories: Share

Leave a Reply