Background

Kegiatan PKL ke 37

Rabu, 26 February 2014..

PKL hari ini benar-benar kaget, karena biasanya datang lalu present.Sekarang nggak bisa gitu,harus datang lebih awal jam tujuh kuranglah, biasanya setengah delapan kurang 15 menit baru berangkat. Biar tambah displin lagi.Hari ini yang bisa presentsi hanya 26 anak, yang di alpa 23 anak. :( Datang lebih pagi sekarang, biar bisa present.
Dan di kagetkan dengan tugas lagi dan semakin sulitlah menurut saya. 
Tugas yang kemarin membuat  artikel tentang macam2 bahasa pemrograman tingkat rendah dan tingkat tinggi, disertai contoh.Dan setiap tugas yang bersifat perorangan untuk jurusan rpl, dikumpulkan melalui email, berupa file attach dalam format pdf sudah selesai.
Pas jam setengah tiga, dipresentasi tugas tersebut.Presentasi menggunakan prezi. Tiga anak yang presentasi,yang satu sudah di tentukan oleh Pak.Kuindra dan yang dua undian, jadi siap-siap semualah.Dapat tambahan lagi masukan-masukan dan kritik dari Pak.Kuindra dan Pak.Pius.
Tadi dapat tambahan membahas Komponen-Komponen Komputer.Komputer terdiri dari tiga komponen utama yang tidak dapat dipisahkan, yaitu ;
  1. Hardware (perangkat keras),
  2. Software (perangkat lunak),
  3. Brainware (User),
Sekarang tambahan lagi tugas membuat mail merge di hubungkan sama outlook. Susah ya.. :( .
Saya mencari turoterialnya , membingungkan juga.Karena belum pernah menggunakan itu. Tapi saya coba pahami agar mudahlah. Tapi tetap saja bingung. :(

Categories: Share

Leave a Reply