Background

Kegiatan PKL ke 38

Kamis, 27 February 2014..

Alhamdulillah hari ini bisa present seperti biasa, gak ada masalah lagi. :D
Hari ini di tempat PKL kegiatannya seperti biasa, menlanjutkan tugas-tugas yang kemarin.Tugas masih banyak diantaranya pembuatan website anjangsana,pembuatan game puzzle bertema kebudayaan, membuat mail merge di hubungkan dengan outlook dan masih banyak yang laennya.
Dan kegiatan hari ini saya, saya mengerjakan tugas pembuatan mail merge. Saya membuat data siswa PKL, yang tiap siswanya memiliki email masing-masing,user dan pass untuk login ke dalam sistem presensi, yg mana tiap siswa berbeda satu dan lainnya.
Saya sudah membuat data tersebut di micosoft excell.

Data anak PKL di STMIK AKAKOM


 Kurang menghubungkan mail merge dan outlook.Tapi karena saya masih belum paham jadi masih cari tutorialnya.
 
 

Categories: Share

Leave a Reply