Background

Kegiatan PKL ke 39

Jum'at, 28 February 2014..

Jum'at pagi ada jalan-jalan bareng bersama dosen serta karyawan, anak-anak pkl juga mengelilingi kampus. Refreshing juga. :D ..
Dari jam setengah delapan .Selesai kira-kira jam sembilan.Setelah itu kegiatannya melanjutkan pkl lagi deh,jam set sepuluh saya dan afni ke tempat presentasi, ada kunjungan dari STMIK HANDAYANI MAKASSAR,di sini ada  berbagi share lagi. Ada komunitas dari rackspira juga yang berbagi ilmu tentang pembuatan game. aplikasi-aplikasi pembuatan game :
  1. Game maker 
  2. Cunstruct 
  3. Appinventor
  4. Scracth
  5. XNA dll
Bahasa pemogramannya bisa menggunakan java, delphi ataupun c++. Jadi nambah ilmu lagi deh. :D seneng.
Tadi temen PKL juga dari jurusan TKJ ikut share, adi dan yudhistiro mempresentasikan game angklung. Pembuatannya melalui Cunstruk. maen logika katanya. 
Dan kegiatan hari ini di kejutkan oleh tugas lagi, satu selesai tambah lagi deh.Kemarin artikel bahasa pemograman tingkat rendah dan tingkat tinggi udah kelar dan sudah di presentasikan. Sekarang membuat artikel tentang topik (meliputi sejarah, perkembangan, teknologi, serta perangkat.)
1, android
2. Windows mobile
3. iOS
4. Blackberry
5. Symbian
6. Windows phone
7. J2me
Artikel dipresentasikan. Dan presentasi sebaik mungkin. Memahami benar materi yang di buat, dan tugas ini perorangan lagi.
Cayoo , tetap semangat buat mengerjakannya. :D
TOY_TOY..

Categories: Share

Leave a Reply