Background

Kegiatan PKL ke 51

Selasa,18 Maret 2014..

Datang tepat jam tujuh,nyampai kampus.Sekarang datang lebih awal biar nggak telat lagi.Lalu tunggu present karena presentnya secara manual, jadi ya antri. Kegiatan hari ini saya menyelesaikan tugas-tugas kemarin yang masih belum selesai.Karena 18 maret pukul 15.00 - selesai adalah waktunya presentasi. jadi mempersiapkan segala sesuatunya sebaik mungkin. Presentasi diundur pukul 15.30. Semua berkumpul di lobby depan dan beerkumpul di ruang B 1.3. 
 Presentasi kali ini membuat tegang karena semua jurusan di kumpulkan dan tugasnya di presentasikan secara random.
Deg deg degan,empat kali dapat kertas kosong yang ke lima kali saya membuka kertas dan ada isinya, saya dapat kebagian presentasi tugas rpl 2 yaitu tentang sejarah dan perkembangan teknologi. Saya presentasi menggunakan prezi.


Saat mempresentasikan ini bener-bener nerves karena nggak seperti biasanya,tegang banget.
Ada Pak.Pius dan Pak.Kuindra, dan di tanya-tanya.Apa yang di tulis, yang di presentasikan itu apa dan harus tau. Bingung mau menjawabnya karena banyak yang salah,banyak kritik dan saran itu membuat termotivasi dan memperbaiki tugas tersebut.Harus lebig baik lagi. :D
Tetapi sama saja untuk hari jumat presentasi lagi dan tidak dirandom melainkan ditunjuk oleh pak Kuindra, siap-siap memperbaiki presentasi karena harus lebih baik dari yang kemarin :)  
Dan kemarin pulangnya sampai jam setengah tujuh malam, saya  sampai kos langsung mandi dan tidur. Ya inilah hukuman untuk orang yang membolos satu yang berbuat semuanya yang kena. 

Categories: Share

Leave a Reply